(any meseg?)


thank's

Monday, June 25, 2007

Jakarta, not not and not my dreams





7000 meter diatas langit tepat di atas kota Jakarta. Aku melihat Jakarta dari tebalnya kaca jendela pesawat. ‘Luar biasa’, ‘luar biasa’ itu yang ada di pikiranku setelah melihat gedung berdiri tinggi besar, tiap jalan tol yang padat kendaraan, dan bandara yang luas (ups…mo dimane aje bandara emank pasti luas kan...hehehe).

Kata Pramugari, “Selamat datang di kota Jakarta semoga anda menikmati perjalanan bersama kami Batavia air , sampai jumpa dan terima kasih”.

Pramugari said, “ Welcome to in Jakarta, we hope you enjoy with us Batavia air, nice to meet you and thank you”.

-------hiks..hiks… salah ya ? ^ u ^)

Akhirnya sampai juga di kossan. badan pegel, tulang remuk, kepala nyut2, mata ngantuk setelah 3 jam lebih nunggu di bandara, tau kenapa? Mo gak mau Aku harus menunggu kawanku dari papua (pemenang artikel juga) yang tiba 3 jam setelah aku. nah bgitu nyampe di kossan mo langsung.....apa ayo tebak ?a. tidur b. mandi c. jalan d. makan

Yup bener banget. M – A – K – A – N

Hehe….

18.55 malam (malam minggu) saatnya ngeceng keluar. Jakarta penuh dengan wanita cantik, maniz, keren, pokoke apik tenannnn. Aku and Sahabat baru ku Ogi berniat jalan ke mall ‘Plaza Atrium’ menaikki microlet 035 dengan plat ‘….’#sensor#. Di mikrolet itu kita di ‘rampok’. Katanya 1 orang 7rb,- haaaa!!!…gila!! Itu tuh yang buat aku nge-drop, dan mulai terasa bakal kaco semua malam ini.

Bgitu turun dari microlet itu Ogi memimpin tour/perjalanan ini. Ogi sudah berkali-kali ke Jakarta jadi sedikit banyak dia tau Jakarta seperti apa. Tapi beda 180 derajat dengan aku yang katro ndeso, ini baru baru dan baru ini ke Jakarta. Jadi ya seneng banget liat kanan kiri, liat orang, liat gedung, liat mobil macet, liat makanan aneh, dll. Luar biasa ini memang Luaaaar Biasa.

Nyampe Masuk ke mall. Banyak cewe maniz yang matanya kaya mo “ngajak” , bukan GR lo-. Tapi perasaan malam itu aku cakep banget. makin lama aku mulai tau kenapa mereka pada ngeliatin aku dari bawah ampe ujung rambut Eh…..ga tau nya !! mereka pada focus ke style yang gua pake (buset pake bahasa ‘gua’) gua ke mall pake sandal jepit trus kaos oblong trus blom mandi. Hehehehe….!! Tapi itu bukan alasan donk, emank ke mall ada aturan yang mengharuskan kita pake HEM, SANDAL KEREN engga’ kan!!!!