(any meseg?)


thank's

Tuesday, June 26, 2007

RIRI & DIDI

SIAPA YANG GAK KENAL RIRI ? SIAPA ?

ngHaaaa....eeeeeeengga tau!!

ITU loh , Producer handal pencipta film Ada Apa Dengan Cinta, masa ga tau ? yang pemeran utamanya si..si.. si.... , si Dian Sastro (^V^). Nah kemaren gua ketemu di kafe SBM (SBM, tempet gua belajar). nah, DIDI RIRI, RIRI DIDI, SAMA dalam Pengulangan nama n profesi membuat kite cepat banget akrab, meskipun, tingkat dalam menghasilkan karya film ya cukup jauh beda. Riri ahli buat film layar lebar untuk ditonton di bioskop, gua ahli membuat film untuk ditonton di rumah. Film si Riri ditonton khalayak ramai, film gua ditonton mempelai dan keluarga.
So?…ga beda jauh kan ?? Hehe… !^o^!!!

INTINYA, Kita punya harapan yang sama. kita berdoa orang yang menonton karya kita terjerumus menjadi lebih ‘PERASA’. Contohnya Menangis ketika sedih ato Ceria ketika bahagia.

Meski Riri seorang professional dan gua tahap professional, Bukan pembatasan yang kite temukan, melainkan, pertukaran pikiran mengenai pengalaman masing-masing saat menyusun sebuah cerita yang menarik, gimana teknik, unsur, karakter, dan focus.

“menurut saya, mereka (film maker samarinda) terganjal cuma dalam segi teknik, tapi ide yang di miliki kurang lebih sama. Teknik bisa dipelajari. Belajarlah mulai dari sering menonton film, supaya mengerti teknik-tekniknya. Kunci utama sebuah karya, menggunakan hati, dari hati akan ke hati juga” ; ujar Riri.

So…, buat temen2 terutama di Samarinda, teruslah berkarya, berani bermimpi, dan berani untuk memulai bahkan jika itu salah. karena semakin sering diasah akan semakin Tajam !!!

2 comments:

Nuhajat said...
This comment has been removed by the author.
Nuhajat said...

yah memang satu dengan yang laen saling ketergantungan gak ada yang bisa sendirian.
coba pikir u disuruh mbuntel bawa pulang monas tapi sendirian gak bisa kan? ( hehe.. emang bener!! berat ) tapi InsyaAllah semua itu pasti ad Hikamahnya.

Good Luck 4 k`dydi
"Don`t be proud so Much"